Jumat, 14 Oktober 2016

Tips and Trick Resident Evil 5

Note : Seharusnya ini muncul duluan sebelum walktroughnya, tapi saya lupa (maklum manusia) jadi saya post sekarang saja.


  1. Sebaiknya serahkan semua healing item ke sheva, karena akan lebih praktis jika sheva yang membawanya, ia akan langsung mengheal kita saat kita sekarat, tetapi karena sheva terkadang terpisah dari kita, maka terkadang akan menyebalkan juga tidak membawa healing item.
  2. Karena semua heling item ada di sheva maka kamu lebih mempunyai banyak slot inventory, minimalnya bawalah 3 senjata berbeda jenis (contoh : handgun,shotgun,sniper) dan ammonya masing-masing, kamu bisa membawa 4 senjata kalau mau, tetapi tidak saya sarankan membawa ammonya juga.
  3. Upgrade senjata mana saja yang ingin kamu mau dan fokus upgrade senjata itu dulu. Ada beberapa senjata yang jika di upgrade full, akan membuka senjata baru yang lebih kuat. Daftar senjatanya akan di post nanti.
  4. Sudah tahu cara cepat mereload senjatamu ? jika belum maka lakukan hal berikut, buka inventory dan drag (kalau di pc) peluru senjatamu ke senjata yang diinginkan. Hal ini bisa menghemat waktu serta lebih efisien. Bisa digunakan ketika kamu turun tangga, naik tangga, serta sehabis terkena serangan musuh sehingga kamu tidak perlu memakai animasi reload.
  5.  Berhubung poin nomor 4, sebaiknya upgrade reload speed kamu abaikan saja, kecuali jika kamu ingin melihat animasi reload yang keren dan cepat atau ingin mengupgrade full senjatanya.
  6.  Selalu tembak kepala atau kaki . Selain menambah poin akurasi, kamu juga bisa menghemat peluru dengan cara menggunakan meele attack.
  7. Pecahkan kotak putih/buah-buahan yang berisi item di dalamnya,  kamu membutuhkan semua sumber daya yang ada, apalagi jika kamu bermain pada difficult veteran ke atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar