Minggu, 23 Oktober 2016

Resident Evil 5 Walktrough Bahasa Indonesia Chapter 2-2

Chapter 2-2 Train station 

Balik badan, ambil green herb, maju ke depan ambil handgun ammo di rak sebelah kanan dan masuki pintu di sebelah kiri. Ikuti jalan, sampai kamu melihat jebakan, jangan di tembak dulu, maju hingga dekat, lalu anjing akan keluar barulah tembak jebakan itu untuk menghemat ammo. Maju sampai ujung, dan akan muncul 2 anjing lagi, habisi dan waspada jebakan kedua di akhir jalan. Setelah sampai di area yang lebih luas, habisi dulu musuh dibawah serta loot area ini untuk machine gun ammo dan treasure, lalu naik ke atas gerbong dan habisi 3 pemanah. Ada gold di ujung gerbong kiri, lanjut kan ke kanan, waspada jebakan, turun ke bawah, dan kamu otomatis akan terbawa oleh kereta kecil, waspada di depan ada 2 jebakan lagi, dan kali ini kamu harus cepat cepat dan akurat menembaknya karena keterbatasan menaiki kereta kecil. Turun dan lanjutkan ke area berikutnya.



Di depan ada green herb dan lantern, orang yang mengambil lantern tidak bisa menembak, jadi kalau kamu tidak percaya dengan kemampuan menembakmu, ambil saja lanternnya dan biarkan sheva yang menebak musuh. Maju hingga ada persimpangan, ke kanan untuk red herb dan ke kiri untuk melanjutkan. Di area yang ada airnya, habisi 2 majini di depanmu, di persimpangan ke dua ke kanan dan habisi majini di depanmu, pecahkan kotak untuk item. Lanjut ke kiri dan habisi majini didepanmu lagi. Ikuti jalan hingga menyebrangi jembatan ke area yang ada lampunya. Drop lantern disini dan habisi majini yang ada. Setelah semua mati, ambil lantern lagi dan lanjutkan perjalanan. Di persimpangan selajutnya, di kedua jalan menuju jalan yang sama dan terdapat masing-masing majini yang mejaganya, habisi dan di kiri ada handgun ammo, di kanan ada kotak, lanjutkan dan di kanan ada majini lain. Merapat ke sisi kiri, dan cari jalan ke kiri untuk treasure, lanjutkan hingga kamu bertemu gerbang dan tuas pemutar.



Terserah kamu ingin mengirim kamu sendiri atau sheva ke sisi sebrang gerbangnya sementara yang tinggal memutar tuasnya. Setelah memutar tuasnya, yang sudah di sisi lain memutar tuas di sebrang agar yang tertinggal bisa ikut, sementara yang tertinggal harus menghadapi beberapa majini di belakang. Langsung ke kiri masuk ke gua dan habisi majini serta ambil flash grenade. Karena di ada pemanah serta pelempar bom di atas, di bawah menjadi tempat tidak strategis untuk menghabisi semua musuh jadi naik ke lantai paling atas. Setelah lagu berhenti, ikuti jalan naik untuk kotak dan masuki gua di sebelah kiri. Ikuti jalan, dan belok ke gua selanjutnya, habisi 2 pemanah serta 1 pelempar bom dan naiki lift. Maju ke kanan, ambil green herb dan naiki tangga untuk cutscene.

Setelah cutscene, di loker sebelah kirimu ada Dragunov. Dekati jendela, dan berlindung. Saatnya menembak jitu, keluarkan snipermu, dan tembak semua majini yang ada di bawah, hati-hati di truk ada minigun, tembak majini yang ada di  minigun terlebih dahulu. Setelah selesai, turun, ke luar, dan ambil sumber daya yang mereka drop. Di kanan ada tangga dan naik untuk treasure. Lanjut ke depan hingga tangga yang panjang, di sebelah kiri belakang ada toilet "portable", di dalam ada majini yang akan keluar jika kamu mengeceknya. Sebelum menaiki tangga, ada berlian di sebelah ujung atas tangga, tembak dan ambil. Turun di tangga selanjutnya, sampai kamu bertemu tangga patah, assist jump sheva kalau mau, habisi semua majini, lanjutkan mendong. Di kiri ada green herb dan hand grenade. Persiapkan dirimu dan turun ke bawah untuk boss.

Boss : Popokarimu

 Kelemahan bos ini adalah di bagian bawah ekornya, yang sangat susah dikenai kalau kamu menembak biasa saja. Caranya lari dulu ke kiri, masuki rumah-rumah dan pecahkan kotak-kotak untuk mengambil item, terutama item proximity mine. Usahakan tidak kena hit saat mengambil semua item, setelah selesai, taruh 1 proximity mine di tanah, dan pancing boss mendekatinya agar meledak, saat boss jatuh dan terbalik, tembak bagian bawah ekornya yang lunak dengan senjata terkuatmu (shotgun/sniper). Jika beruntung kamu bisa menghabisi boss dengan 1 kali proses tersebut, jika boss belum mati, ulangi lagi langkah di atas.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar