Minggu, 23 Oktober 2016

Special Weapon Resident Evil 5

  1. Hydra 
     Cara mendapatkan : Mengupgrade full shotgun itacha m37
     Max firepower : 550
     Max reload speed : 3.30 sec
     Max capacity : 10
   
     Yang special dari shotgun ini adalah, jarak sebar pelurunya yang paling besar dari semua shotgun, walaupun powernya kalah dibandingkan dengan shotgun m3, tembakan hydra dari dekat bisa menimbulkan damage yang banyak dikarenakan jarak sebar pelurunya diterima 1 target. Senjata ini paling cocok mengontrol kerumunan musuh, dan cocok dipakai dengan cara main rusuh.

       2. Minigun


Cara mendapakan : Mengupgrade full machine gun vz61
Max firepower : -
Max reload speed : -
Max capacity :


      Ya, benar, senjata infinity (ga abis-abis pelunya). Senjata dengan kapasitas tak terbatas ini cocok untuk pembunuhan masal. Sayangnya berat menjadi kelemahan senjata ini, kamu jadi tidak bisa begerak dengan leluasa dikarenakan beratnya senjata ini. Selain itu akurasi senjata ini juga buruk sekali. Senjata ini hanya bisa dibawa oleh chris.

     3. Longbow


 Cara mendapatkan : Mengupgrade full sniper s75
 Max firepower :  -
 Max reload speed : -
 Max capacity:

          
        Yup, senjata infinity lainnya. Jika digunakan ke majini biasa, maka 1 hit saja sudah cukup untuk membunuh. Sama seperti gatling gun/ minigun kelebihan senjata ini ada pada ammonya yang infinity tanpa menghidupkan pilihan infinity, namun, kecepatan menembak senjata ini sangat buruk.

    4.  M93R


 Cara mendapatkan : Mengupgrade full hangun pertama yaitu m92f
 Max firepower : 400
 Max reload speed : 1,36 sec
 Max capacity : 30


         Kelebihan handgun ini adalah 3-round burst nya atau sekali tembak 3 peluru. Jika handgun ini di full upgrade, dengan power 400 dan kecepatan menembak yang sangat cepat, kamu bisa menghasilkan damage 12000 ke para boss. Namun, dikarenakan senjata ini menembak dengan 3 peluru sekali tembak, maka sangat boros/ menghabiskan ammo.


   5. S&W M500



 Cara mendapatkan : Mengupgrade full S&W M29
 Max firepower : 5000
 Max reload speed : 3,18 sec
 Max capacity : 6


           Ini dia senjata terkuat kedua setelah Rocket Launcher, dengan damage 5000, kamu bisa 1 hit semua majini biasa dan menghabisi boss hanya dengan beberapa peluru. Namun, kelemahan senjata ini adalah recoil atau tolakan yang dihasilkan setelah menembak nya sangat besar sehingga membuat kecepatan menembaknya sangat lambat, serta kalau kamu tidak menembak dengan benar, tembakanmu bisa meleset walau hanya beberapa senti kurang, dan dengan ditambah dengan recoil nya yang besar, kamu menjadi sasaran empuk musuh.


6. Infinity Rocket Launcher 

Cara mendapatkan : Tamatkan game dengan waktu total dibawah 5 jam
Max firepower :
Max reload speed : -
Max capaciry :


           Senjata terkuat, walaupun untuk membuatnya tak terbatas harus mengaktifkan pilihan infinity ammo terlebih dahulu. Tips untuk menamatkan game dibawah 5 jam adalah aktifkan pilihan infinity ammo, dan pakai (kalau belum beli dulu infinity senjatamu yang sudah di upgrade full) salah satu senjatamu yang sudah infinity. Setting dificult mu ke amateur agar musuhnya gampang, tidak usah mengambil apapun saat gameplay.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar