Jumat, 07 Oktober 2016

Resident evil 5 Walktrough Bahasa Indonesia Chapter 2-1

Chapter 2-1 Storage Facility

Balik badan, naik ke kontainer dan ambil gold di peti, tembak bsaa emblem di dinding. Di dekat pintu keluar, ada koper, ambil H&K MP5, lalu keluar. Ke kanan, lalu masuki gang di kanan, ada majini di atas kontainer kiri, habisi, sebelum maju pastikan kamu melihat jebakan bom yang dipasang di depan dan tembak agar tidak melukai. Maju lagi, belok kanan ada 3 majini, habisi, di kiri ada gang yang di pasang jebakan, tembak agar tidak melukai. Ke tempat ada 3 majini tadi, belok kiri untuk green herb di kontainer ujung. Teruskan perjalanan ke kanan. Ada jebakan lagi di jalan selanjutnya, siapkan shotgun, jalan sedikit dan habisi anjing-anjing itu dengan shotgun. Di gang buntu kiri ada kotak, lanjutkan perjalanan ke kanan, habisi 1 majini dan naiklah ke atas, turun lewat kontainer yang bolong.



Habisi semua musuh. Masuk ke gerbang di ujung, lompat ke seberang jembatan, lihat tong merah di kanan dan kiri ? bersiap-siap lah menembak itu, maju sedikit dan tembak tong merah di dekat truk agar truknya terguling. Habisi semua majini di sini. Masuk ke rumah di depan untuk kotak, dan ke kiri juga. Ke bawah lewat tanga di samping untuk melanjutkan. Siapkan shotgun, masuki gorong-gorong di depanmu, habisi 3 anjing, maju lagi , dan habisi 2 anjing lagi. Ikuti jalan dan masuki pintu di akhir. Maju ke kiri untuk treasure, dan ke kanan untuk bertemu plaga yang melayang habisi mereka, tembak gembok di pintu, dan masuk. Ikuti jalan, naik ke atas di ujung ada green herb, ke kiri untuk melanjutkan.

Di tengah- tengah pasar tersebut ada treasure, jika kamu mau mengambilnya, lempar hand grenade jika punya untuk menghancurkan kios kios yang menghalangi. Masuki pintu hijau dengan menembak gemboknya. Lihat ke atas, ada kunci, tembak agar terjatuh. Ambil dan setelah kamu dikepung, hadapi mereka di luar. Masuk ke gerbang di depan pintu hijau, di dalam sebelah kiri perahu ada kotak, lanjutkan ke atas. Habisi semua majini yang ada, kamu dapat bantuan helikopter dengan tembakan rocket launchernya jadi tenang saja jika musuhnya banyak. Rumah berpintu merah akan terbuka dan mengeluarkan beberapa majini lempar saja grenade atau tunggu bantuan helikopter. Masuki rumah itu dan ambil S75. Lanjutkan perjalanan dengan memasuki gerbang.


Lurus dan masuki rumah melalui jendela, habisi 3 majini. Keluar lewat pintu di samping, ambil green herb di depan, ikuti jalan hingga menemui tangga, habisi 2 plaga tebang. Saatnya assist jump (lagi) sheva akan membantumu dari atas. Habisi semua majini di area. Masuki rumah , ke kiri untuk bertemu 1 majini di bilik kamar mandi, habisi dan ambil handgun ammo, lurus, lalu ke kiri di bawah tangga ada 1 majini. Naik ke tangga dan 1 majini, 1 majini di tangga menuju lantai 3, serta majini di balkon lantai 2 meminta untuk dihabisi, di balkon ada hand grenade, di lantai 3 ada green herb. Dan tebak apa ? SAATNYA ASSIST JUMP LAGI, assist jump terkadang bisa merepotkan karena computer yang mengendalikan sheva suka ceroboh dan mati termasuk assist jump yang 1 ini. Segera setelah assist jump, langsung turun menuju balkon lantai 2, equip rifle mu, dan bantu sheva menghabisi majini. JANGAN TEMBAK TONG MERAH YANG ADA DI SITU, dijamin sheva akan terkena ledakannya dan akan mati. Sheva akan membukakan pintu yang terkunci di bawah.

Setelah menghabisi semua majini, sweep area ini untuk semua item, dan pergi lah menuju pintu di ujung dan bersiaplah untuk menghabisi boss.

Boss : Chainsaw Majini

Segera setelah cutscene, keluarkan rifle dan bidik kepalanya, ketika ia buta, hampiri dan meele attack. Jika kamu sedang banyak peluru terutama shotgun, tembaki saja kepalanya hingga ia buta lagi dan meele attack terus hingga mati, tetapi jika kamu ingin menghemat peluru, mundur karena terlalu dekat dengannya bisa menimbulkan instant death, pancing ia ke dekat tong merah, tembak tong merahnya dan meele attack. Ulangi hingga mati, ia akan mendrop kunci, jika kamu memainkan di difficult normal ke atas, ia akan bangun lagi dan 1 hit darinya akan langsung instant death, jadi jaga jarak, tembaki dengan riffle/handgun.



Setelah selesai, masuki pintu yang terkunci di ujung, ambil treasure di peti dan masuki pintu di ujung. Ikuti jalan, masuk ke pintu yang ada, ambil green herb, dan masuki gerbang di ujung untuk cutscene dan QTE sekaligus mengakhiri chapter.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar