Sabtu, 01 Oktober 2016

Resident Evil 5 Walktrough Bahasa Indonesia Chapter 1-1



Chapter 1-1 Civilian Checkpoint

Selesai cutscene, ikuti saja jalan lurus ke depan, sampai pertigaan belok kiri dan lurus hingga memicu cutscene selanjutnya. Untuk masuk ke dalam jangan lewat pintu depan, ikuti sheva ke samping dan masuk ke dalam untuk memicu cutscene lainnya. Langsung buka kopernya dan ambil M92F, dan equip senjatamu. Pecahkan kotak di depanmu dengan pisau untuk item. Keluar belok kiri dan ada 1 kotak lagi. Turun ke bawah, masuki pintu di kanan. Masuk ke dalam ruangan dan pecahkan semua kota yang ada, sebelum pintu keluar ambil Green herb, dan kalau misalkan kamu dapat green herb dari salah satu kotak, gabungkan. Keluar, naiki tangga dan masuki pintu di kanan.


Segera setelah cutscene, langsung tembak, apabila ia terjatuh, pisau sampe mati. Masuki pintu di kiri, ambil Handgun Ammo dan lompat keluar lewat jendela. Langsung masuki gang di kanan, balik badan dan langsung lari masuki rumah. Ambil Red herb dan Hand Grenade. Cari pintu yang penyok, lalu cek, dan tendang. Ambil handgun ammo dan pecahkan kotak yang ada.Turun ke lubang, lurus saja hingga terdapat tangga lagi, naiki, ambil green herb dan handgun ammo, gabungkan red herb dengan green herb. masuki pintu di samping. Ikuti jalan dan turun ke bawah, ambil green herb lagi serta handgun ammo, dan bersiap-siaplah. Masuki pintu yang ada.

Note : Sebaiknya semua herb di kasih ke sheva saja, agar kita tidak repot meng-heal.

Segera dorong lemari di sebelah jendela dan pintu untuk menutupinya. Pecahkan semua kotak dan buah-buahan dengan pisau untuk sumber dayamu. Usahakan menembak kepala dan dekati sehingga kamu bisa meele attack. Setelah beberapa lama, atap rumah akan bolong dan itu adalah tanda untuk keluar. Bos akan merobohkan pagar dan membuka area baru untuk melawannya. Lurus ke depan hingga mentok dan belok kanan, ada koper, bukan dan ambil VZ61.

Boss : The executioner

 

 

Untuk melawan bos ini, kamu bisa langsung menembak dan menghabiskan ammo mu, atau untuk menghemat ammo, pancing dia ke dekat tong merah yang tersebar, dan saat dia dekat tong tersebut, tembak tong nya, saat ia berlutut, dekati dan meele attack. Ulangi hingga ia mati, jika ada hand grenade lemparlah ke boss. Jika berhasil membunuh boss nya, kamu akan dapat treasure, jika tidak bantuan akan datang dan langsung mengakhiri chapter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar