Rabu, 05 Oktober 2016

Resident Evil 5 Walktrough Bahasa Indonesia Chapter 1-2

Chapter 1-2 Public Assembly

Langsung lurus ke depan, setelah melewati gerbang yang telah diledakan masuk ke rumah kecil di kanan untuk kotak. Ikuti jalan (jangan turun ke bawah) menuju tempat dimana sheva menunggumu, dan barulah turun ke bawah untuk kotak. Masuki gerbang. Langsung masuki rumah, dan ambil semua item, keluar lewat pintu di merah, tak usah assist jump di tangga di sini, langsung belok kiri, dan habisi majini di depanmu. Maju, hadap kiri dan habisi 1 majini lagi, di kanan ada kotak, dan majini di seberang pagar akan segera menyebrang ke tempatmu sehabis kamu memecahkan kotak. Balik badan, maju dan masuki rumah di kiri untuk kotak dan buah-buahan yang bisa menambah item, habisi majini, lanjutkan ke tangga yang putus, habisi majini yang keluar tiba-tiba di kiri.


Ke kiri untuk kotak, dan assist jump di tangga yang ini. Mundur dari tangga, setelah sheva dapat kunci, habisi majini yang mengejarnya. Masuki lorong di depan tangga, masuki pintu, lompat ke dalam jendela untuk kotak, keluar lagi, belok kanan, ada majini yang memanjar pagar, habisi, ikuti jalan, dan habisi majini yang tiba-tiba keluar dari kotak sebelah kiri. Habisi majini di kanan, masuk ke rumah di kanan lewat pintu bawah, ambil shotgun shell di bawah, dan firts aid spray di atas, habisi dua majini di balkon, ambil treasure di peti. Turun dan masuki pintu di ujung.



Sebelum "menyelamatkan" perempuan itu, masuki pintu di kiri menggunakan kunci yang telah di temukan tadi, ambil Itacha M37. Dibawah tangga ada kotak. Naiki tangga dan masuk ke dalam.
Agar gampang melawannya, tembak kakinya hingga ia memegangi kakinya, lalu bokong ia dan meele attack untuk mematahkan lehernya. Kalau kamu menembak kepalanya, atau menginjak kepalanya, plaganya akan keluar dan kamu harus menembakinya dengan shotgun agar mati. Habisi sisa majini di luar, ada kotak di kanan pintu selanjutnya, masuki pintu. Ikuti saja jalan yang ada hingga ke atas. Di atas, ada treasure di kanan pintu selanjutnya, lalu masuki pintu tersebut.

Setelah event, ada kotak di ruangan ini, keluar lewat pintu biru, ikuti jalan, dan turun dengan lift. Sampai di bawah, kotak di kanan,ikuti jalan, masuki pintu, abaikan pintu di depan dan belok kiri. Ambil semua item di ruangan ini, termasuk kunci. Balik lagi ke pintu yang sebelumnya di abaikan dan bersiaplah.

Boss : Uroboros




 Balik badan dan mundur ke ruangan sebelumnya, lihat tangki merah di tembok ? dekati dan jatuhkan mereka ke tanah. Cara mengalahkan boss ini sangat mudah, setelah ia memasuki ruangan pancing ia mendekati tangki merah tersebut agar di ambil, dan pancing ia ke ruangan pembakaran. Saat ia di ruang pembakaran, tembak, dan ia akan berhenti sejenak. Segera memutar ruangan dan aktifkan panel yang akan menutup dan membakar ruangan tersebut. Jika kamu main di difficult veteran, kamu harus 2 kali membakarnya.

Setelah selesai, balik lagi ke pintu sebelumnya. Masuk, ambil handgun ammo di koper dan naiki lift untuk mengakhiri chapter.


1 komentar:

  1. Titanium Baths for Kids, Spinning Rods, and Spinning Rods
    Buy Titanium Baths for Kids, Spinning titanium necklace Rods, titanium necklace mens and Spinning titanium pipes Rods ford focus titanium online at the 2018 ford fusion energi titanium best T-Shirts – T-Shirts; T-Shirts; T-Shirts; T-Shirts; T-Shirts; T-Shirts; T-Shirts

    BalasHapus