Selasa, 03 Januari 2017

Resident Evil 5 Walktrough Bahasa Indonesia Chapter 4-1

Chapter 4-1 Caves

Ikuti jalan, hingga kamu bertemu musuh baru mirip laba-laba. Habisi, jangan menaiki tangga dulu, lurus ke depan, ada celah yang bisa kamu masuki lalu naik serta ambil treasure, kembali ke tangga, ikuti jalan sambil menghabisi laba-laba yang ada. Jangan lupa, perhatikan obor yang kamu lewati karena jika kamu melihat secara lekat-lekat, ada yang berkilau, pisau untuk mengambil treasure. Masuki pintu di akhir jalan untuk melanjutkan. Turun ke bawah, sebelum melnajutkan lihat ke atas ada yang berkilau-kilau, tembak untuk treasure. Turun lagi ke bawah, buka peti dengan bantuan sheva yang isinya banyak gold. Ke kiri untuk melanjutkan, kamu akan terpisah dari sheva, turun ke bawah habisi semua majini, dan bergabung kembali bersama sheva, ada peti mati di ruangan pertama tempat majini membawa perisai muncul buka untuk gold dan treasure, di ruangan sebelahnya ada obor yang berkilau serta mayat yang membawa berlian, ambil dan hampiri peti mati di ujung jalan (yang jelas-jelas jebakan, tapi sayangnya ga ada jalan lain). Saat kamu jatuh, pencet QTE agar mendarat dengan aman.



Habisi musuh yang ada, dan ambil treasure di setiap jalan di persimpangan tersebut. Saat pintu terbuka ada majini membawa obor, habisi, dan turun lah keluar, habisi sisa musuh disana, dan putar alat ditengah untuk membuka pintu, bola-bola api akan keluar, kamu harus cepat agar pintu tidak tertutup lagi sekaligus menghindari bola-bola api tersebut. setelah selesai loot area ini dan lanjutkan ke pintu dibawah. Lanjutkan hingga cutscene, dan pencet QTE yang ada. Lanjutkan mengikuti jalan, tarik tuas dengan bantuan sheva yang akan memunculkan tangga. Turun, ke kiri, lalu ke kiri lagi untuk mengambil Grenade Launcher. Balik badan, maju untuk melihat tuas yang sama, seperti yang ditarik tadi, hampiri tuas yang satunya di sebrang, kembali ke tangga tempat kamu turun tadi dan sekarang lurus dan belok kiri. Tarik tuasnya, setelah tangga berubah, pergi melewati sisi yang kamu lewati, naik ke atas, di bagian kiri ada treasure. Tarik tuas di tengah, setelah tangga berubah, lurus balik badan


Ke kanan, dan musuh akan muncul, habisi, dan lurus untuk melanjutkan. Naik ke tangga dan tarik lever di depan, ke kanan, dan cek lever yang hanya 1, kamu harus ke lever yang 1 lagi persis di bawah lokasi tersebut, jadi turuni tangga, dan saat kamu tiba, sheva akan di serang musuh, bantu dia dengan riffle dan waspada juga karena musuh juga akan menghampirimu, setelah selesai tarik lever. Kembali ke tengah dan sekarang lurus dari tangga tempat sheva turun, dan ke kiri untuk menarik lever terakhir. Berbalik lah dan coba untuk maju sampai wajah lama muncul. Cara menghabisi nya masih sama seperti dulu. Kalau kamu tidak mau melawannya, cukup kabur dan naik hingga QTE muncul. Masuk ke pintu untuk mengakhiri chapter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar