Minggu, 01 Januari 2017

Resident Evil 5 Walktrough Bahasa Indonesia Chapter 3-1

Chapter 3-1 Marshlands

Ikuti jalan, ambil beast slate di bawah, lalu ambil berlian yang berada di tengkorak sebelah kiri dengan cara mempisau atau menembaknya dahulu. Di sebelah kanan ada kumbang emas yang bisa di ambil. Kembali ke kapal, pergilah ke lokasi yang berkedip-kedip di petamu. Setelah sampai, ikuti jalan dan ambil map di bawah. Map mu akan terdapat 3 tanda x yang menandai sisa lokasi Slate. Sebelum meneuju ketiga lokasi tersebut, saya sarankan kamu menuju titik kecil di tengah bagian atas, yang akan menurunkan kamu di kapal setengah tenggelam. Ambil Rocket Launcher disana. Pergi ke lokasi paling atas, setelah sampai, loot area tersebut sebelum assist jump dengan partner mu di dua tower di ujung.






Kusarankan ambil treasure di tower sebelah kiri terlebih dahulu karena tower sebelah kanan menyimpan slate yang ketika diambil memicu kemunculan majini. Habisi majini di area tersebut dan pindah ke area di bawah kanannya. Di sini, kamu harus masuk ke air yang berisi buaya- buaya, sebaiknya kamu berhati-hati dan menghindari dengan benar, karena sekali buaya tersebut mencaplok kamu, layar "you are dead" akan muncul. Setelah berhasil mencapai bagian atas, habisi majini di area tersebut dan ambil slate yang berada di sana. Kembali ke kapal, dan hampiri lokasi terakhir. Kamu hanya bisa berlabuh di bagian belakang area ini, jadi cari jalan menuju bagian tersebut. Ketika sampai seperti biasa loot area hingga majini datang, habisi mereka dan ambil slate terakhir. Kembali ke area yang berkedip dan pasang semua slate disana dan masuki pintu tersebut.

 


Turun ke air, jalan sedikit, dan kalau kamu mempunyai sniper, bidik 1 majini di atas karena dia akan menyusahkanmu. Loot area ini, ada S&W M29 magnum di area sebelah kiri, jangan diambil dulu, karena itu adalah jebakan. loot selain area tersebut, lalu lewati area kiri tersebut lewat belakang yang akan memunculkan majini, habisi mereka semua, lalu ambillah magnum itu. Ke belakang, ada crank yang bisa diputar untuk membuat jembatan. Masuki pintu di dekat crank tersebut. Loot area diatas serta di bawah dan masuki gondola di akhir jalan bagian atas untuk mengakhiri chapter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar