Senin, 02 Januari 2017

Resident Evil 5 Walktrough Bahasa Indonesia Chapter 3-2

Chapter 3-2 Execution Ground

Ikuti jalan hingga sedikit cutscene, keluarkan riffle mu, tembaki semua musuh dari sini. Jika musuh sudah habis, maju ke area tengah, dan jembatan akan dinaikan, habisi majini yang keluar, dan hampiri crank di sebelah kanan tangga, sheva akan memutarnya dan kamu harus naik rakit yang ada diujung area sebelah kanan map. Saat di rakit, siapkan jarimu di tombol-tombol QTE karena akan banyak buaya yang akan berusaha memakanmu. Setelah sampai, tekan tombol yang menurunkan jembatan dan pergilah ke jembatan itu, ikuti jalan, hingga ke area tenda, masuki tenda kedua untuk First aid spray gratis, ada harta karun di tengah area, dan biasanya di rumput-rumput ada sedikit gold tetapi ada ular yang bersemayam di situ jadi pilihanmu mau mengambil gold atau tidak, sebelum memasuki pintu, balik badan, perhatikan di tebing ada sesuatu yang berkilau, tembak untuk treasure, masuki pintu di akhir jalan.




Turun ke bawah, habisi semua majini yang muncul, naik ke atas melalui tangga di sebelah kiri. Naik lagi ke tangga di depanmu, putar valve di depan, yang akan mematikan semburan api di jalan kanan dan memunculkan majini, habisi mereka dan lanjut ke jalan kiri tersebut. Naiki tangga dan tarik lever di depanmu. Turun lah duluan. Setelah sampai, kamu akan di sambut Chainsaw majini, putar valve di dekatmu, tapi kalau kamu panik, habisi dulu chainsaw majini tersebut. Setelah selesai, kembali ke bagian tengah tempat kamu pertama kali memutar valve dan lanjut ke jalan kanan, sama seperti barusan, tarik lever dan turun duluan. Chainsaw majini tidak akan muncul sebelum kamu membuka kayu yang berada di pintu, jadi putar lever terlebih dahulu dan bersiaplah melawannya lagi.
Setelah selesai, kamu bisa melewati area tengah yang tadinya di sembur dua sumber api, habisi majini yang berdatangan, dan masuki pintu di akhir jalan.

Tugasmu adalah melindungi josh, kalau kamu keasyikan membunuh majini dan mehiraukan josh diserang berkali-kali, josh akan mati dan layar game over muncul. Setelah josh berhasil membuka elevator, masuk. Ikuti jalan di atas sambil menghabisi majini yang ada, saat josh berusaha membuka pintu, bantuan para majini muncul termasuk Chainsaw. Usahakan agar menahan chainsaw majini dari jauh karena kamu tidak ingin dekat-dekat dengannya di area sempit. Setelah berhasil keluar, masuki pintu di atas untuk melanjutkan. Ikuti jalan, dan ada cutscene. Usahakan kamu melewati majini yang kamu temui karena waktu mu tidak akan cukup jika kamu melawan mereka semua. Ikuti jalan hingga bertemu josh yang akan memandumu menuju kapan sekaligus mengakhiri chapter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar